Rabu, 05 Mei 2010

sahabat

sahabat,,,aq merindukan pertengkaran,perselisihan,canda tawa,di antara kita,,,mungkinkah aq tidak akan prnah mrasakannya lagi,,,apa ad yang sudah kita rasakan selama ini?,,,aq sangat berharap bisa merasakannya lagi,karna waktu kita untuk bersama tidak banyak lagi,, hehehhehehe,,, Satu-satunya tujuan dalam suatu hubungan adalah belajar bagaimana kita dapat menjadi manusia yang mencinta.
hmm,, sedih, moga ini bukan akhir persahabat kita,,,
mungkin kalian juga merasakan pa yg aku rasakan bukan???

nantinya pasti banyak yg akan kita tinggalkan,,
pastinnya akan jadi kenangan terindah...
hehehehheh, teman2 yg sering aku jailin atau ada teman yg nangis di jailin teman yg laen, jangan buat ini pengalaman yg buruk yach, buatlah ini kenangan yg teramat sulit di lupakan...
hehhehe,, yang jelas aku(teman) sayang kalian semua..



“Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah”.


“Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian”



a
Kawan aku gak akan ada jika kau tak ada
karenamu aku berarti
karenamu juga aku punya alasan untuk terus menatap masadepan
Tanpamu aku kosong kerena memang hanya sahabat yang menjadikan aku manusia bermakn


terkadang kalian semua lucu juga yach,,,




teman,,,
setelah menjalani perjalanan ini, banyak sekali cerita yang gak bisa terlupakan ya, aku bongkar dikit yach..
pertama past ada teman kita yg ULTAH...
imay, hahahhah,,, (puas kaw ki),, aku sama weni jugajadi sasarannya,,
tpi asik, yang parah masih ada juga yg sempat cuci tangan,
dengan jujurnya menuturkan"...aku gak ikut..
masih ada juga yg lain sama aja..
terus ultahnya si ardi,, adegan kelahian,,, mampus lah situ bnyak telor bersarang di kepala dia,
pas kejadian di depan rumah etek.,
lolo juga tuch pake adegan motor segala yg rusak, tetapi telur juga pecah di kepalanya.,
jabul letoy juga,, padahal ceritanya aku udah tau,, nasibnya aja yg gak baek....
wini muuuuuuuak aku....
ada yg lucu past weni ULTAH,, boro2 mo mecahkan telur, belum apa2 udah pucat,
weni bernasib baik kali ini,teman yg lain pada kasian..
masih bnyak teman yg laen belum dapat jatah tuch,,, tunggu aja tgl maennya....

cerita selanjutnya, waktu pergi ke sungai luar kerumah ardi, asik bangetzzz...
videonya masih utuh aku simpan, sumpah kami ngerasa lagi kemah di hutan padahal cuma ngambil buah kasturi."hehhehehe, maaf yg gak ikut baca aja yach""...
kalo dah maen krumah ardi mna mau yang nolak, apa lagi wini sama dewi...


cerita selanjutnya, kerumah ardi juga, sayangnya aku gak ikut... :)
bagianya menuturkan seru bangetz, pas pulangnya malam..
yg parah lagi motor si imay tali gas nya rusak,, untung ada si lolo dan si lalat, mank jago tu anak... hehheheh..

ada yg lucu past dewi pulang dari batam abis menemui kakanda tercintanya, dewi bawa oleh2, terus kami datangi kerumahnya, sayng nya wini dan kak nurmah telat.. yach terpaksa dech wini ngerebut buah pelastik, yg di bungkus sama pelastik oleh wira, parahnya lagi berebutan cuy sama aku, padahal.... wkwkwkkwkwk...

terus apa lagi yach,sebenarnya masih bnyak sich, ntar aku sambung dech di posting berikutnya...

terima kasih by... jabul

Tidak ada komentar: