Kamis, 06 Mei 2010

CURHAT

Aku, Wajah Gelap Masa Lalumu....

aku adalah wajah gelap masa lalumu
yang takkan lepasakanmu begitu saja
meski harusku manahan
siksa perasaanku sendiri...

aku sperti batu yang tak pernah bisa mengerti
betapa engkau kini tlah bosan
hadapi aku yag tak pernah bisa pahami
arti perasaaanmu....

aku dan kisah kelabuku denganmu
biarlah hanya aku yang tahu & mengerti

karena aku yang pernah menyakiti......

aqu, wajah gelap masa lalumu........






KOMENTAR,,,
  1. DARAY > Aku sangat terharu mendengar ungkapan hati kalian, semoga kalian menemukan yg terbaik,doa ku tulus,,,
  2. JABUL > aku menambahkan " aku udah bosan menangis dan bermimpi, namun perasaan ku masih saja nihil,kosong dan hampa... menangis aku mendengarkan goresan hati kalian, wini,dewi dan TC kejar lah cintamu, seperti air yg mengalir, hahahahhaha...
  3. IMAY > Kita sama" aku juga kesepian, kata2 kalian pas bangetzzzzzz,,,,
  4. KAK NURMAH > LOE AJA KALI GUE GAK"....



Tidak ada komentar: